Minggu, 28 Maret 2010

Kala Keluarga Gila Berkumpul

Ceritanya kemaren malem gue ama sodara2 ngumpul di hoka-hoka bento, makan bareng. Nah, encim (adik iparnya papih) tuh suka bawa tas pinggang kecil sebagai ganti dompet. Isinya yaaa dompet dan handphone. Nah, pas encim mau cuci tangan, gak sengaja dia jatuhin tas pinggangnya itu. Gue yang saat itu ada di belakangnya, langsung pungut tas tersebut, mau ngembaliin. Tapi oh tapi, Mpek (suaminya ncim) kasih kode supaya gue sembunyiin tuh tas.

Alhasil, tuh tas kugantungin di pinggangku (agak ke belakang, ke bagian punggung), trus pas Ncim mau balik ke tempat duduk, gue langsung pindah tempat duduk ke ujung, bareng ponakan. Gue langsung maen gulat jempol bareng ponakan, haha hihi haha hihi *pura2 ketawa gara2 maen gulat jempol* padahal lagi ngetawain Ncim yang kelimpungan nyari tuh tas pinggang.

Yang dicurigai pertama kali tentu saja suaminya sendiri. Mpek langsung disuruh berdiri, disuruh puter2 buat nyari tuh tas pinggang. Trus kecurigaan beralih ke anak2nya. Ternyata ga ada yang ngaku, dan juga memang barangnya gak ada di mereka. Kecurigaan berbalik kembali ke Mpek, sampe kemeja Mpek dibuka dong, di depan umum *OH EM JI!!!* wkwkwkwwk...

Sebenernya sih sampai uda mau keluar restoran juga Ncim belom tau siapa yang sembunyiin tas pinggangnya. Yaaah, tapi apa mau dikata, cici-ku bisikin Ncim kalo tuh tas ada di gue. T_T

Alhasil... langsung aja Ncim balik badan, kelitikin gue, sambil bilang: Dasar gilak! hahaha.. ternyata ente yang sembunyiin! Gue bilang, itu juga atas dasar perintah Mpek. Jadilah, Mpek dianiaya lagi huwahahahaha...

Gitu deh, cerita lucu yang terjadi kemarin, saat keluarga2 heboh dan gilaku berkumpul bersama :D

2 komentar:

Aleetha mengatakan...

asyiknya bisa ngumpul rame-rame macam itu

hooo...yang jahil tuh bukan cuman kamu yah Rain. Apa emang jahilnya tuh jadi warisan turun menurun. uppsss..Jk. No hard feeling. ^___^

nana mengatakan...

iyah, emang kejahilan kami itu turun menurun dari jaman dahulu kala wakakakaa... gak lelaki gak perempuan, jahil semua :D